Rabu, 18 September 2013

5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik


CHIP.co.id - Musik dan smartphone adalah 2 hal yang mungkin sudah tak dapat terpisahkan dalam hidup. Saat menunggu, berkendara, maupun bersantai, Anda pasti ingin mendengarkan musik melalui smartphone Anda.
Kadang, aplikasi pemutar musik bawaan di smartphone masih terasa kurang baik. Maksudnya, aplikasi tersebut tak memiliki beragam fitur yang kaya untuk mewarna musik yang sedang didengarkan. Smartphone berbasis Android menawarkan beragam aplikasi pemutar musik yang dapat dinikmati. Namun, saking banyaknya tentu Anda kebingungan untuk mencobanya. Tentu tak mungkin bila Anda mengunduh semua aplikasi tersebut, bukan?
Menjawab hal tersebut, CHIP menghadirkan 5 aplikasi pemutar musik terbaik yang dapat diunduh di Play Store.

Poweramp Music Player
Aplikasi ini adalah salah satu pemutar musik terbaik di perangkat Android. Pasalnya, dalam aplikasi ini tertanam sejuta fitur menarik yang dapat Anda kulik. Tentunya agar menghasilkan tampilan UI yang menarik, serta suara musik yang nyaman di telinga Anda.
Poweramp menawarkan fitur equalizer yang cukup baik. Anda juga dapat menambahkan aturan sesuka hati, tentunya selain preset yang telah disediakan. Yang asyik di Poweramp, pengaturan suara bass dan treble dipisah, sehingga lebih banyak yang dapat dikulik demi menghasilkan suara yang renyah di telinga. Anda memiliki berbagai file musik dengan beragam format? Anda tetap dapat memainkannya di Poweramp. Aplikasi ini mendukung format mp3, mp4/m4a (alac), ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, dan aiff.
Pihak pengembang juga menanamkan fitur headset support. Maksudnya, musik akan secara otomatis menyala saat Anda menancapkan headset dan begitu pula sebaliknya. Selain itu, Anda juga dapat mengkustomisasi tampilan lockscreen Anda dengan widget dari Poweramp. Yang menarik, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis (trial). Sayangnya, Poweramp hanya memberikan waktu trial selama 15 hari.
Klik untuk lebih jelas
Unduh versi Trial:
Poweramp Music Player (Trial)
Unduh versi berbayar:
Poweramp Full Version Unlocker

Winamp
Anda pasti pernah mendengar kata Winamp. Ya, Winamp merupakan salah satu pemutar musik yang cukup terkenal di PC. Secara keseluruhan, Winamp di Android dan PC tidak ada perbedaan fitur dan warna dasar.
Winamp di Android menawarkan fitur sinkronisasi nirkabel yang dapat dinikmati secara gratis. Anda juga dapat meng-import beragam lagu dan playlist yang ada di iTunes. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Winamp.
Anda juga dapat mendengarkan lagu streaming via Last.fm. Biografi, discografi, dan berita terbaru seputar penyanyi yang Anda gemari juga dapat diakses melalui Winamp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar