Sabtu, 07 September 2013

5 Tempat Wisata Terindah Didunia


1.    Hitachi Seaside Park di Jepang
Taman  dengan luas 3,5 hektar ini penuh di hiasi oleh berbagai macam bunga yang penuh warna,tercatat sekitar 170 species bunga yang tumbuh disini,  selain itu lautan bunga yang terhampar di tanah yang luas ini akan berbeda seiring dengan perubahan musim sehingga tak heran para pengunjung ketagihan mengunjungi tempat ini.
www.amusingplanet.comwww.amusingplanet.com
2.    Mendenhall Ice Caves , Juneau, Alaska
Sekitar 19 km dari pusat kota Juneau di wilayah tenggara negara bagian Alaska sebuah gletser indah ini sudah bisa di jangkau. Area gletser seluas 5.815 hektar ini dilindungi oleh Tongass National Forest. Tempat indah ini pertama kali di temukan oleh seorang peneliti alam bernama Jhon Muir yang awalnya tempat ini bernama Tlingit Auk Kwaan (atau Aak'w Kwaan) Band di tahun 1888, namun untuk menghormati Thomas Corwin Mendenhall. Ia memperluas area tersebut.
freewallpaperdesktop.infofreewallpaperdesktop.info
3.    Ladang Tulip di Belanda
Belanda memang terkenal karena keberhasilan pengembangan bunga tulipnya, buktinya di setiap satu tahun dari mulai bulan Maret sampai dengan bulan Mei pedesaan di Belanda berupah menjadi lautan tulip yang berwarna warni.
airmiey.blogspot.comairmiey.blogspot.com
4.    Terowongan Cinta di Ukraina
Keberhasilan masyarakat jepang dalam menjinakan dan membudidayakan tanaman anggrek nampaknya di implementasikan oleh orang-orang ukraina hingga dibuat sebuah terowongan kereta yang berhiaskan tanaman anggrek di sepanjang lorong kereta. Tak pelak Tempat indah ini pun dikunjungi oleh jutaan wisatawan.
furqanaabc.blogspot.com
5.    Salar De Uyuni di Bolivia
Tempat terindah ini di sebut-sebut sebagai cermin terbesar di dunia. Hamparan garam yang luas ini berada di ketingggian 3650 m dekat puncak Andes. Sekitar 25000 ton garam di hasilkan tiap tahunnya dari Salar De Uyuni ini. 
Berikut adalah beberapa tempat wisata terindah di dunia, tidak ada salahnya jika anda memiliki rencana berlibur memilih salah satu tempat wisata diatas. Dijamin anda akan dimanjakan dengan panorama alam yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar