Sabtu, 07 September 2013

BBM for Android Belum Jelas Kepastiannya, Blackberry Messenger iPhone Tunggu Verifikasi Apple


BBM iPhone
BBM for Android rumor dan kabarnya cukup gencar beredar beberapa pekan ini. Namun, soal kepastian perilisannya nihil. Sedangkan untuk iOS justru miliki progres sangat signifikan. Terkini, tersiar kabar jika Blackberry Messenger untukiPhone telah didaftarkan ke iTunes. Tinggal tunggu verifikasi Apple saja.
Mengutip berita The Next Web yang melansir 9to5 Mac, bahkan aplikasi BBM iPhone telah masuk list App Store sejak dua pekan yang lalu. Apple kini sedang memeriksanya dan jika lolos bakal segera tayang di iTunes.
Blackberry Messenger untuk Android dan iOS sebelumnya diyakini akan hadir bulan September. Ini merujuk keterangan sang bos Thorsten Heins yang diperkuat klaim dari eksekutif Blackberry India.
Namun seorang eksekutif Blackberry lainnya menklaim jika aplikasi tersebut akan hadir pada bulan Oktober nanti. Yang jelas, riuh soal peluncurannya telah ramai sejak beberapa bulan lalu. Mulai buku panduan yang bocor hingga video hands-onpengguna beta.
Di Twitter, pun ramai diperbincangkan soal ketersediaan BBM untuk iOS. Salah satu pengguna bernam Alex Kinsella men-tweet soal rumor tersebut. Ia adalah seorang developer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar